Intip Liburan Keluarga Kajol Devgn di Maldives

Kajol Devgan
Sumber :
  • Twitter/KajolAtUN

VIVA.co.id – Pasangan aktor dan aktris Bollywood, Ajay Devgn dan Kajol Devgn dikenal sebagai pasangan selebritis India yang harmonis dan sangat menjaga privasi keluarga dengan sepenuh hati.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Berdasarkan informasi yang dilansir indianexpress, Jumat 2 Juni 2017, sangat sulit untuk menemukan momen keseharian dari anak-anak mereka, Nysa dan Yug. 

Namun, belum lama ini, Ajay mengunggah foto langka yang menggambarkan aktivitas santai keluarga mereka, dan itu menjadi hal yang mengejutkan. Foto tersebut memperlihatkan Kajol, Nysa, sedang menikmati liburan dengan beberapa teman. 

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Ajay berbagi foto tersebut di akun twitternya dengan berkata, "Vitamin F - Family." Hal tersebut menyiratkan, bintang film Golmaal ini sedang sangat menikmati liburannya bersama dua wanita kesayangannya di Maldives. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Keluarga tersebut sedang berlibur di sebuah resort indah di Maldives, dan fotonya menunjukkan Kajol dan Nysa beberapa saat setelah berenang. Keduanya dibalut baju renang. 

Di akun Instagram, Kajol juga berbagi momen liburannya itu saat dia sedang berdiri di dekat pagar resort dan memandang ke arah lautan. Ia menulis, "Langit cerah, pikiran jernih." 

 

????????????

A post shared by Kajol Devgan (@kajol) on

Kajol mengunggah foto kedua, yaitu kebersamaan liburannya dengan sang putri. Ia berfoto berdua dengan Nysa, yang keduanya sama-sama sedang menggunakan kaca mata. Pada unggahannya ini dia tidak menuliskan teks, hanya emoticon kasih sayang yang lucu. 

Kajol sempat mengungkapkan bahwa Nysa yang mendorongnya eksis di media sosial. Sementara itu, Ajay mengatakan bahwa putrinya itu adalah penyemangat hidupnya. 

Keluarga ini beristirahat dari jadwal sibuk mereka untuk istirahat bersama. Ajay saat ini sedang mempersiapkan film Golmaal 4 bersama sutradara Rohit Shetty dan para tim, Arshad Waris, Parineeti Chopra, Tabu dan Tushar Kapoor. 

 

clear skies, clear mind

A post shared by Kajol Devgan (@kajol) on


(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya