Deepika Padukone, Wanita Terseksi 2017

Deepika Padukone
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Artis Bollywood, Deepika Padukone dan Priyanka Chopra, masuk  daftar 100 wanita terpanas dari seluruh dunia untuk tahun 2017 yang dikeluarkan majalah pria internasional, MAXIM.

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Dilansir dari laman indianexpress, Jumat 2 Juni 2017, sehari setelah daftar itu dirilis, terungkap bahwa Deepika  mengalahkan Priyanka  sebagai Hottest Woman Of The Year. 

Dalam daftar yang dibuat Majalah MAXIM, ada nama-nama seperti Hailey Baldwin, Emma Watson, Emma Stone, Dakota Johnson, Kendall Jenner dan banyak lagi.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

Setelah merilis daftar, MAXIM menjelaskan jika survei dilakukan seluruh pembaca mereka di dunia untuk mendapatkan wanita paling seksi yang berada di urutan teratas.  Seiring hasil poling, Deepika tampil sebagai pemenang. 

Berbagi hasil survei, MAXIM pun men-tweet sebuah video dengan judul,

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

"Lebih dari satu juta suara di kemudian hari, inilah sedikit yang bisa diintip untuk yang nomor 1 kami di # MaximHot100!  #MaximIndia #DPForMaxim. "

Kemudian, aktor Padmavati berbagi foto dari pemotretan terbarunya untuk majalah tersebut.  "Deepika Padukone The Hottest Woman Of The Year,"  sampul majalah tersebut. 

Gambar tersebut disukai lebih dari 70.000 suka dalam waktu setengah jam, Deepika memiliki 18 juta pengikut di Instagram. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya