Rutinitas Kecantikan Si 'Wonder Woman', Gal Gadot

Gal Gadot, si pemeran Wonder Woman
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA.co.id – Nama aktris cantik Gal Gadot mulai dikenal setelah didapuk menjadi pemeran utama dalam film laga wanita super, Wonder Woman. Meski film dan dirinya mengundang kontroversi, namun tak ada yang bisa membantah bahwa wanita berdarah Israel ini adalah sosok yang cantik.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Soal merawat kecantikan, wanita berusia 32 tahun ini memiliki rutinitas kecantikan. Dia mengaku sangat senang melakukan eksperimen dengan berbagai produk perawatan kulit.

Meski demikian, wanita yang dicekal Lebanon karena kewarganegaraan dan postingan-nya di media sosial mengatakan bahwa dia tidak banyak melakukan rutinitas kecantikan. Namun menurutnya, dia sudah peduli melakukan perawatan kulit sejak mulai bekerja sebagai model dan aktris.   

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

"Saya banyak melakukan perjalanan dan saya benar-benar dehidrasi, sehingga saya menggunakan produk perawatan kulit dan minum banyak air," kata dia, seperti dilansir dari BeautyCrew.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa setiap bangun pagi, Gadot selalu mencuci wajahnya. Setelah itu, dia baru menerapkan make-up saat akan pergi kerja. Sementara ketika pulang ke rumah, Gadot akan membersihkan semua make-up di wajahnya.
 
Kendati demikian, dia merasa paling cantik ketika sama sekali tidak menerapkan make-up dan kulitnya bisa menikmati matahari. "Saya merasa cantik saat saya sedang berlibur, tidak mengenakan make-up dan menikmati sinar matahari," ucapnya.

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Bahkan ketika memerankan karakter Wonder Woman yang ikonik, make-up yang dikenakanpun tampak natural. Menurutnya, make-up yang dikenakannya tidak berat, hanya mengaplikasikan beberapa contouring, sedikit eyeliner, tapi banyak maskara.

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024