Tangis ‎Anak Yana Zein Pecah di Depan Pusara Ibunya

Suasana pemakaman Yana Zein
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Kedua anak Yana Zein terlihat tegar saat pemakaman ibunya berlangsung di TPM (Tempat Pemakaman Muslim) Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jumat, 2 Juni. Keduanya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine saling berpegangan tangan.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Sampai akhirnya Aurelia maju untuk memohon doa kepada para pelayat di depan pusara ibunya. ?Gadis berusia 13 tahun itu terlihat sangat tegar dihadapan cobaan yang tengah menimpa.

"Terimakasih telah hantarkan mami, terimakasih doa-doa kalian semua, doakan mami agar mami tenang dan terjaga dan diterima di sisi Tuhan, kalau mami salah tolong maafkan mami, mami sosok terpenting bagiku, dari kecil sampai sekarang," ujar Aurelia.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

Ia pun mengingat sosok ibunya yang selalu mengajarkan untuk kuat dan tegar. Untuk itu, Aurelia dan adiknya tak mau terlihat menangis di depan makam ibunya.

“Kita akan tetap kuat untuk mami. Kami berusaha enggak nangis. Mami di sana tolong kuat Tuhan tolong lindungi mami," ucapnya.

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein

Sekuat apapun Aurelia menahannya, nada berbicara sudah terbata dan mulai terisak. Setelah menyampaikan rasa terimakasih dipenghujung ucapan, ia langsung berbalik badan dan disambut pelukan dari salah satu kerabat. Air matanya jatuh, tak kuasa menahan kesedihan ditinggal wanita yang telah membesarkannya.

Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017