Kerajaan Bisnis Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus memperbesar kerajaan bisnisnya. Setelah sukses dengan rumah produksi, fesyen, makanan ringan, kini Nagita merambah menekuni bisnis kuliner. Nagita ikut tertular rekan artis lainnya yang sedang demam berbisnis kue bolu. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Diakui Nagita, bisnis ini sebenarnya sudah diimpikan sejak lama. Namun, baru tahun ini, ia bisa merealisasikan bisnis kue bolunya tersebut. Ia akan membuka toko pertamanya di kawasan Depok, akhir pekan ini. 

"Alhamdulillah besok mau buka tokonya, semoga banyak yang senang ya," katanya kepada VIVA.co.id usai mengisi acara Sahurnya Pesbukers.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Nagita yang biasa akrab disapa Gigi ini mengaku sangat menikmati mempersiapkan bisnis barunya. Ia memberi nama bisnis barunya tersebut sama dengan nama panggilannya. "Jadi gigieatcake. Karena nama aku kan Gigi, jadi buat lucu-lucuan aja sih," ujarnya. 

Gigi mengaku bahwa bisnisnya juga diajak oleh teman-temannya sesama artis. "Terus diajakin kerja sama bareng, dan memang biasa kumpulin artis-artis," ujarnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina
Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024