Menanti Duet Aktor Senior Bollywood dan Putra Tampannya

Anil Kapoor dan anaknya, Harshvardhan Kapoor.
Sumber :
  • Instagram @harshvardhankapoor

VIVA.co.id – Aktor senior Bollywood, Anil Kapoor dikabarkan akan bermain satu layar dengan putranya, Harshvardhan Kapoor dalam film biografi mengenai penembak profesional India, Abhinav Bindra.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dilansir dari laman Indian Express, Sabtu, 3 Juni 2017, keduanya telah terlibat dalam pembicaraan untuk bermain di film di mana Harshvardhan akan memainkan peran sebagai penembak pemenang Olimpiade.

Ketika ditanya tentang hal itu, Anil mengatakan, "Terlalu dini untuk membicarakan film ini. Setelah semuanya selesai, saya akan membicarakannya. Tapi pembicaraan terus berlanjut. Jika Tuhan menghendaki, kami akan melakukan di sebuah film bersama. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya, tapi terlalu dini untuk membicarakannya". 

SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia

Film biografi itu dijadwalkan tayang pada Oktober mendatang dan dilaporkan akan fokus pada hubungan antara Abhinav dan ayahnya.

Sebagai informasi, Harshvardhan sebelumnya pernah bermain di film Bollywood berjudul Mirzya yang memukau di box office.

Kisah Cinta Susy Susanti dan Alan Budikusuma, dari Raket Turun ke Hati

Sementara waktu menunggu duo ayah-anak ini bekerja sama dalam sebuah film, Anil rupanya telah lebih dulu beradu akting dengan keponakannya, Arjun Kapoor dalam film komedi berjudul Mubarakan. Film yang disutradarai oleh Aneez Bazmee ini direncanakan dirilis pada 28 Juli 2017.

"Ibu saya akan menjadi orang yang paling bahagia menonton Mubarakan. Dia akan melihat anaknya serta cucunya. Ini adalah perasaan istimewa," kata Anil saat menghadiri acara Dadasaheb Phalke Academy Awards.

Anindya Bakrie

Cdm Indonesia Anindya Bakrie Ingin Pertahankan Tradisi Emas Olimpiade

Anindya Bakrie menggelar silaturahmi sekaligus dialog bertajuk "Menjaga Semangat Kolektif Menuju Merah Putih Berkibar" membahas kesiapan Tim Indonesia menuju Olimpiade.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024