Lima Artis India dengan Bayaran Termahal

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Twitter.com/iamsrk

VIVA.co.id – Industri perfilman India makin banyak peminatnya. Saat ini, banyak bermunculan serial-serial India di Tanah Air yang membuat penonton menyukainya, mulai hanya melihat artisnya yang tampan dan cantik hingga mengikuti jalan ceritanya.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Meski banyak bermunculan artis baru, lima artis India ini hingga kini masih bertahan. Melalui ketekunan serta usaha keras, mereka tetap eksis di dunia perfilman India bahkan dengan bayaran termahal. Kelima artis India dengan bayaran termahal, yakni:

Shah Rukh Khan

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Siapa yang tak kenal dengan mega Bollywood satu ini? Pria yang mendapatkan gelar King Khan ini sudah tak terhitung lagi berapa banyak film yang dibintanginya. Dan film yang dibintangi selalu laris manis di pasaran.

Untuk satu film yang dimainkannya, Shah Rukh Khan dibayar sebesar US$30 juta atau sekitar Rp399 miliar, belum lagi endorsement yang dia dapat per harinya bisa mencapai angka US$7 juta atau sekitar Rp93 miliar.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Aamir Khan

Di posisi kedua ada Aamir Khan. Dia bukan hanya aktor tapi juga seorang produser, penulis dan juga sutradara yang sangat profesional di bidangnya. Dengan keterampilannya dalam berakting dan banyak karya yang diciptakan, Aamir Khan mendapatkan bayaran untuk setiap filmnya sebesar US$28 juta atau sekitar Rp372 miliar, dan untuk endorsement US$6 juta atau Rp79,8 miliar per hari.

Selengkapnya baca tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya