Busana Muslim Warna Netral Pancarkan Nuansa Suci Ramadan

Busana muslim rancangan Desainer Rina Suri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Ramadan Runway menjadi salah satu ajang para desainer Tanah Air memperkenalkan koleksi produk fesyennya. Mulai dari desainer papan atas yang telah terkenal di dunia fesyen seperti Ivan Gunawan, Hengky Kawilarang, dan Oki Setiana Dewi hingga para desainer baru.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Ya, acara yang dimotori Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia ini juga menampilkan koleksi fesyen dari para desainer baru, seperti Rina Suri dengan brand-nya bernama Suri Indonesia. 

Rina menampilkan busana muslim wanita dengan nuansa abu-abu dan putih yang dominan. Ada 10 model busana muslim yang diperagakan. Ia mengatakan, warna tersebut dipilih karena lebih netral dan terkesan dapat lebih menonjolkan nuansa suci di bulan Ramadan. 

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Kesepuluh koleksi model pakaiannya ini dibanderol sekitar Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Saat ditanya mengenai target omzetnya, Rina enggan menyebutkan. 

"Tentang target, belum terlalu mematok ya, karena ini pengalaman pertama kali, jadi harapannya dapat lebih dikenal masyarakat dulu saja," ucapnya kepada VIVA.co.id di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, 3 Juni 2017. 

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Ia mengungkapkan bahwa ini memang kali pertamanya mengikuti acara sejenis ini. Kendati demikian, dia sudah mulai memproduksi pakaian sejak 2016.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024