Alasan Luna Maya Lebih Tonjolkan Riasan Mata

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Selalu terlihat cantik meski tanpa riasan, artis Luna Maya ternyata tak bisa jauh-jauh dari bulu mata. Hal itu juga yang membuat artis kelahiran Denpasar, Bali ini terinspirasi untuk bekerja sama menciptakan bulu mata yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan dan juga untuk semua jenis mata. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Ditemui saat acara meet and greet produk bulu mata Lavie, bintang film Cinta Silver ini bahkan sempat memilih dan memasangkan sendiri bulu mata palsu pada beberapa pengunjung Mal Kelapa Gading.

"Penting banget (bulu mata). Hampir tiap hari pakai bulu mata. Kan agak kurang cantik. Kalau pakai bulu mata berasa lebih cantik," kata Luna di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 3 Juni 2017. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna juga mengakui bahwa dirinya lebih suka menonjolkan riasan pada bagian mata. Karena menurutnya, mata bisa ‘berbicara’. 

"Yang suka ditonjolin bagian mata. Tambah hidup, tambah berbicara, jadi enggak kesannya capek," tuturnya.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Ada tiga jenis pilihan Luna Maya Lashes yang bisa disesuaikan dengan bentuk mata. Born This Way yaitu bulu mata yang halus untuk menambah kelentikan bulu mata, Feline Flick yaitu bulu mata dengan ujung penuh untuk memberikan tampilan cat-eye, dan yang terakhir adalah Spotlight yang menghasilkan kesan glamor.

"Aku ciptain ini untuk berbagai occasions. Karena suka pakai bulu mata. Mereka yang bikinin (Lavie). Ide dari aku,” dia menambahkan.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024