Ayah Yana Zein Gelar Tahlilan, Sang Ibu Tidak Tahu

Yana Zein meninggal dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Keluarga dari ayah Yana Zein menggelar tahlilan di salah satu rumah saudara di kawasan Bekasi, Minggu, 4 Juni 2017 malam. Sayangnya ibunda Yana, Swetlana, dan kedua anak almarhumah tidak mengetahui soal acara tersebut.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

"Hari ini juga ada tahlilan, di rumah salah satu om-nya di Bekasi. Kayaknya sih (ibu dan anak-anak Yana) enggak tahu," ujar Lingga Suri, kerabat Yana, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu, 4 Juni 2017.

Acara tahlilan akan kembali digelar, Senin, 5 Juni 2017 di kawasan Warung Buncit yang merupakan sanak saudara almarhumah yang lainnya. Lingga akan coba menghubungi ibu dan anak-anak Yana untuk menginformasikan hal tersebut.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

"Saya akan telepon, akan beri tahu bahwa Pak Isman mengadakan tahlilan, tante dan anak-anak mau datang atau tidak. Belum tahu. Nanti saya akan bicara pelan-pelan," ujar Lingga.

Acara tahlilan akan digelar di tempat selain rumah Yana di Cinere. Ayah Yana, Nurzaman pun masih berada di Jakarta untuk mendoakan anaknya.

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein

"Rumah bapaknya kan di Pekanbaru. Bapaknya belum pulang, masih di Jakarta, karena mungkin masih mau mendoakan anaknya di makam," kata Lingga.

Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017