Ruben Onsu Cerita Kondisi Terbaru Julia Perez

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Ruben Onsu selalu ada saat salah satu sahabatnya, Julia Perez alias Jupe membutuhkan. Sebisa mungkin Ruben memberi perhatian penuh pada pedangdut yang kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena penyakit kanker serviks yang dideritanya itu.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Membaik terlalu banyak sih tidak juga, cuma memang ya dia stabil lah," kata Ruben menjelaskan kondisi Jupe saat diwawancara di kawasan Lebak Bulus, Minggu, 4 Juni 2017.

Ruben pun menjelaskan kebiasaan Jupe saat Ruben datang menjenguk. Menurut Ruben, Jupe memang bersifat manja padanya. Sebelum membuka mata biasanya Jupe mengelus terlebih dahulu wajah Ruben.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Kalau dia mah manja memang. Jupe itu kalau saya datang sebelum buka matanya, dia giniin (ngelus) muka saya dulu, makanya saya bilang 'Pe nih gue datang' baru dia buka mata," ujarnya.

Kini, Ruben memantau kondisi Jupe melalui telepon. Setidaknya Ruben bisa bernapas lega karena keadaan Jupe masih stabil dan tidak mengalami penurunan.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Perkembangan signifikan sih tidak terlalu banyak. Perkembangan sedikit pasti ada, cuma secara detail dan lainnya lagi memantau lewat telepon," ucap suami Sarwendah itu.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024