Dikerjai, Shah Rukh Khan Mengamuk di Acara TV

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan terkenal sebagai aktor yang ramah dan jarang menunjukkan sikap marah. Namun baru-baru-baru ini dalam sebuah perjalanan ke kota Dubai, Shah Rukh Khan terlihat marah dan hilang kesabaran. Apa yang terjadi?

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Rupanya Khan marah saat masuk dalam jebakan tayangan televisi edisi Ramadan yang dibawakan oleh Ramez Galal. Seperti dilansir dari laman Indianexpress, aksi marahnya Aktor film Raees ini terekam kamera hingga akhir tayangan televisi tersebut.

Awalnya, Khan bertemu dengan presenter TV Nishan, yang ternyata juga bagian dari tayangan Ramez Galal. Kemudian Khan dan presenter TV tersebut pergi ke seuatu tempat menggunakan mobil melewati gurun pasir.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Di saat tertentu pengemudi mengatakan bahwa mereka tersesat dan terjebak dalam pasir penghisap. Dalam video tersebut Khan terlihat panik dan tegang saat mobil yang mereka tumpangi mulai terhisap pasir.

Di lain sisi Khan berusaha untuk membantu presenter TV tersebut untuk tetap tenang dan berusaha keluar dari hisapan pasir. Di saat genting tiba-tiba reptil raksasa muncul. Khan semakin terlihat tidak tenang saat reptil besar itu mendatanginya.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Dalam keadaan panik, tiba-tiba kepala reptil tersebut terbuka, dan Ramez muncul dari balik kostum reptil. Menyadari bahwa tayangan tersebut hanyalah lelucon, Khan langsung marah dan menyemprot Ramez.

"Apakah Anda memanggil saya jauh-jauh dari India untuk ini?" kata Khan yang marah.

Tak lama setelah tim mengangkat Khan dari gundukan pasir, Khan langsung menerjang Ramez dan mengangkat kepalan tangannya seolah ingin memukul Ramez. Dalam kondisi tersebut Ramez hanya diam dan pasrah, berkali-kali meminta maaf pada Khan.

Ramez yang sepertinya sangat khawatir menyentuh kaki Khan untuk minta dimaafkan. Superstar itu kemudian menyeret Ramez di dekat kakinya dan menyirami Ramez dengan pasir.

Sulit dipercaya bahwa seluruh kejadian ini sebenarnya adalah lelucon karena setelah acara tersebut berlangsung, Ramez dan Khan sudah berbaikan dan melakukan foto Selfie yang diunggah dalam akun Twitter @ramezgulal.

Sekedar informasi, Ramez adalah pembawa tayangan komedi populer di Mesir, di mana ia menargetkan selebriti untuk jadi korbannya. Tercatat Ramez telah 'mengerjai' beberapa aktris dan aktor Hollywood seperti Paris Hilton, Steven Seagal, dan Antonio Bandreas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya