Sahabat Bahas Soal Kemunculan Mendadak Ayah Yana Zein

Sanak saudara berdoa untuk jenazah Yana Zein di Rumah Duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, 1 Juni 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Saat pemakaman Yana Zein, sempat terjadi ketegangan. Ayah Yana, Nurzaman Zein mendadak muncul di Rumah Duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, tempat artis ini disemayamkan. Nurzaman meminta anaknya dimakamkan secara Islam.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Kedatangan Nurzaman sempat membuatnya terlibat perseteruan dengan ibunda Yana, Swetlana. Setelah sempat bersitegang, akhirnya keluarga memutuskan Yana dimakamkan secara Islam. 

Sementara itu, terkait kemunculan Nurzaman yang mendadak jadi sorotan, Kehadirannya menuai pro dan kontra. Mengenai hal itu, sahabat Yana, Linggasuri, yang ditemui di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu malam, 4 Juni 2017, berusaha menjelaskan soal tersebut.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

"Sebenarnya, dia sempat ke rumah sakit, tetapi saat itu, Yananya sudah ke China," kata Linggasuri. 

Lingga mengaku tak mau banyak bicara soal tersebut, karena itu masalah yang sangat pribadi. Ia menjelaskan bahwa itu sudah masuk ranah keluarga Yana. "Saya kan orang luar. Sebenarnya, itu masalah keluarga," ungkap Linggasuri. 

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein

Sementara itu, Nurzaman sendiri mengaku sekarang ini menetap di Sumatera. Ia menyatakan masih tetap memerhatikan anaknya. Ia bersikeras untuk ikut terlibat pada pemakaman anaknya, karena tanggung jawabnya sebagai orangtua.

"Dia adalah darah daging saya," ungkap pria berusia 70 tahun ini. (asp)

Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017