Rela Merogoh Rp10 Miliar Demi Surat Kecil untuk Tuhan

Surat Kecil Untuk Tuhan
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan

VIVA.co.id – Keseriusan rumah produksi Falcon Pictures untuk menggarap film Surat Kecil Untuk Tuhan ditunjukkan dengan mengeluarkan dana yang besar untuk promosi. Lebih dari Rp10 miliar digelontorkan untuk meluncurkan film itu, yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2017 – atau bertepatan pada libur Lebaran.

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini

Menurut produser Falcon Pictures, Frederica, budget promosi yang besar diperuntukkan salah satunya untuk memasang beberapa LED yang ada di tempat-tempat strategis.

”Kita masang LED terbesar di Indonesia, itu biayanya lebih dari Rp 2 miliar. Selain itu biaya terbesar juga digunakan untuk iklan dan lain-lainnya,” ujarnya.

BJ Habibie: Surat Kecil untuk Tuhan 'World Class'

Frederica menambahkan, film Surat Kecil Untuk Tuhan salah satu film besar milik Falcon Pictures. Untuk itu, upaya yang maksimal akan diberikan untuk film yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim ini.

”Falcon Pictures akan bekerja keras untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan. Semua tim di Falcon akan bekerja maksimal untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan,” ungkapnya.

Duh, Syahrini Bajak Film 'Surat Kecil untuk Tuhan'?

Sementara itu sutradara Surat Kecil Untuk Tuhan, Fajar Bustomi mengaku dirinya merasa tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh Falcon Pictures.

“Keseriusan Falcon untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan sudah terlihat dari produksi. Saya diberikan semua yang terbaik. Dari pemain, DOP (Director Of Photography), sampai alat-alat yang saya butuhkan diberikan. Jadi, saya yakin untuk promosi film ini Falcon juga akan memberikan yang terbaik,” ujar Fajar.

Selain Bunga Citra Lestari (BCL) dan Joe Taslim, Film Surat Kecil Untuk Tuhan juga diperankan oleh Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Kusnaedi dan sederet artis cilik. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya