Rahasia Semangat Luna Maya Jalani Puasa

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Menjalankan ibadah puasa akan lebih ringan, jika dilakukan dengan semangat. Puasa bahkan jangan dijadikan penghalang untuk melakukan beragam aktivitas. Banyak tips yang dibagikan para pesohor negeri agar tetap terlihat cerah, cantik, bahkan saat sedang berpuasa.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Seperti halnya dengan artis Luna Maya. Di tengah kesibukannya, ia memiliki tips sendiri agar tetap tampil cantik, segar bahkan di saat sedang berpuasa.

Menurut artis kelahiran Denpasar, Bali ini, rahasia tetap terlihat bersemangat selama puasa adalah terkait dengan apa yang dikonsumsi saat sahur. Bukan makan banyak, Luna justru makan sahur dengan sangat sederhana.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

"Sahur paling minum teh panas, buah, air putih. Kalau makan berat, siangnya malah cepat lapar. Kalau sahur banyak minum air, makan buah, siangnya lebih enak dan ringan (jalani puasa)," kata Luna saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Belakangan, Luna mengaku jadwal kegiatannya di luar rumah cukup padat. Selain syuting,  baru-baru ini, ia bahkan berkolaborasi dengan produk bulu mata ternama untuk menciptakan bulu mata yang sesuai dengan berbagai tipe mata.

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024