Film Biografi Aktor Bollywood Sanjay Dutt Akhirnya Rampung

Sanjay Dutt
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Pembuat film veteran Rajkumar Hirani telah menyelesaikan syuting dengan Manisha Koirala, untuk film biografi aktor Bollywood Sanjay Dutt yang sementara berjudul Dutt, setelah selesaikan film Dear Maya.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Manisha dalam film biografi tersebut akan berperan sebagai ibu Sanjay Dutt, Nargis Dutt yang seorang aktris veteran. Peran Sanjay Dutt dalam film biografi ini akan dimainkan oleh Ranbir Kapoor. Film ini juga dibintangi Sonam Kapoor, Anushka Sharma, Paresh Rawal, Karishma Tanna, Vicky Kaushal, Dia Mirza, dan Jim Sarbh.

Dilansir dari laman indianexpress, Senin 5 Juni 2017, aktor Jagga Jasoos itu telah mengalami banyak transformasi untuk masuk ke dalam berbagai karakter. Dia telah mempelajari perilaku Sanjay Dutt untuk melakukan keadilan terhadap peran yang dimainkannya.
 
Sanjay Dutt sangat dekat dengan ibunya. Namun, Nargis Dutt telah meninggal dunia sebelum Sanjay merilis film pertamanya, Rocky. Film ini akan berkonsentrasi pada hubungan ibu-anak, sejak Nargis menjadi bagian yang sangat berpengaruh dalam hidup anak Sanjay. Jadi, bintang Manisha akan memainkan peran penting dalam film ini.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Pembuat film tersebut pun berbagi ke media sosial mengenai telah selesainya proses syuting Manisha untuk film biografi itu. "Baru saja selesai syuting dengan @mkoirala sebagai Nargis. Seperti pemain yang bagus. Semoga yang terbaik untuk #DearMaya Manisha," tulisnya.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Sutradara, yang terakhir menggarap film PK ini, mencocokkan semuanya yang diiperlukan untuk film biografi Sanjay Dutt. Dia juga membuat Manisha Koirala kembali di industri Bollywood, dengan film Sunaina Bhatnagar, Dear Maya, yang dirilis di bioskop pada Jumat ini.

Film biografi Sanjay Dutt diproduksi oleh Rajkumar Hirani Films dan Vinod Chopra di bawah naungan Fox Star Studios, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada 30 Maret 2018 mendatang. (asp)

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024