Vicky Prasetyo Ajak Warga Bekasi Sahur Pakai Nasi Liwet

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Kegiatan sahur bersama terdengar sederhana, namun bermakna. Inilah yang menjadi daya tarik Vicky Prasetyo untuk mengadakan sahur bersama warga Bekasi dalam waktu dekat ini.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kegiatan outdoor ini mengusung tema yang cukup kekinian, yakni makan nasi liwet terpanjang.

"Pengen sahur bersama warga Bekasi. Bikin nasi liwet terpanjang dan makan bareng-bareng," tutur dia saat dihubungi VIVA.co.id pada Senin 5 Juni 2017.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Pemilik nama lengkap Hendrianto itu memilih tempat di dalam sebuah kompleks, agar tidak mengganggu ketertiban jalan umum. Kebersamaan saat sahur di bulan suci Ramadan menjadi hal yang dia tunggu-tunggu di sela-sela mempromosikan diri untuk mencalonkan sebagai Wali Kota Bekasi 2018-2023.

"Karena kalau buka puasa bareng, saya kan ada acara reguler di stasiun televisi, jadi enggak bisa. Kalau sahur, atau kegiatan outdoor masih bisa izin satu hari," ungkapnya.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Mantan kekasih Zaskia Gotik ini memang tengah turun ke lapangan untuk menarik hati warga Bekasi.

"Kebanyakan gerilya ya, dari kiri ke kanan, luar, dan dalam. Lebih kepada faktor pendekatan secara cinta kasih, langsung bersentuhan face to face sama orangnya, minta doa restu ketok pintu," ujarnya.

Selain dua partai yang masih dia rahasiakan, pria berusia 33 tahun itu juga memanfaatkan komunitas Vickynisasi dan satuan anak jalanan yang mendukungnya. "Perencanaannya cukup matang. Mohon doanya ya," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya