Tahlilan Yana Zein, Ibunda Tak Hadir

Yana Zein meninggal dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Ayah Yana Zein, Nurzaman, menggelar tahlilan di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin malam, 5 Juni 2017. Nurzaman mengadakan acara tersebut di salah satu rumah kerabat.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Beberapa saudara dan teman-teman Yana di antaranya, Ayu Azhari dan Linggasuri datang ke acara yang dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Hingga acara selesai, tak tampak Swetlana, ibunda dan anak-anak Yana dalam acara tersebut.

Menurut Ayu, Swetlana sudah dikabarkan oleh pihak keluarga mengenai acara tahlilan tersebut. Sayangnya, ia dan anak-anak Yana berhalangan hadir.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

"Kebetulan kemarin saya telepon. Enggak hadir karena sakit ya. Tapi mereka itu sangat kuat, tegar," kata Ayu diwawancara setelah acara.

Sebelumnya, keluarga dari ayah Yana mengadakan tahlilan di Bekasi pada Minggu, 4 Juni 2017. Keluarga ibunda Yana sempat mengatakan tak ada yang datang karena tidak mengetahui adanya acara tersebut.

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein

"Hari ini (Senin) ada tahlil, ibu dan anak-anaknya tidak tahu," ucap Lingga, kerabat Yana saat diwawancara beberapa waktu lalu. (ase)

Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017