Girangnya Artis-artis Bollywood Saat Tim Kriket India Menang

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • topnews.in

VIVA.co.id – Bangsa India tengah gembira dengan kemenangan spektakuler tim kriket mereka atas Pakistan di ICC Champions Trophy 2017 pada Minggu malam kemarin. Para selebritis Bollywood pun senang atas pencapaian tim kriket, yang meupakan olah raga populer di India.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Selebritis Bollywood yang ikut merayakan kemenangan itu adalah Rishi Kapoor, Amitabh Bachchan, Ranveer Singh, Asha Bhosle, Anil Kapoor, Raveena Tandon, Farhan Akhtar, Abhishek Bachchan, Varun Dhawan dan Kartik Aaryan. 

Mereka membawa euforia kemenangan tersebut ke akun twitter masing-masing untuk berbagi sukacita sepenuh hati dan mengucapkan selamat kepada para anggota tim kriket India. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

India mengalahkan Pakistan pada pertandingan ICC Champions Trophy 2017 di Edgbaston, Inggris, dengan 124 run.  Amitabh merayakan kemenangan dengan mengungguh foto lawasnya yang sedang menggunakan pakaian berwarna biru sama dengan warna untuk tim kriket India.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Sedangkan sang anak, Abhishek bereuforia dengan mengunggah fotonya bersama dengan sang istri, Aishwarya Rai Bachchan dengan senyum kemenangan.

 

Yessssss! C'mon India!!! ???????????????????????????????????????????????????????? #jaihind

A post shared by Abhishek Bachchan (@bachchan) on

Sementara itu aktor kawakan klan Kapoor, Rishi Kapoor membuat netizen tertawa dengan unggahan foto lucu dari sebuah film lama di mana ia berpakaian seperti 'mujrewali' (penari wanita). Dia berkicau, "Mujrewali merayakan kemenangan India lol. Tidak bisa mengingat nama film ini, tapi iya betul itu saya di film produksi Kalptaru. India memimpin lagi." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya