Lucunya Anak-anak Ini Berdandan Mirip Wonder Woman

Anak perempuan berdandan mirip Wonder Woman dan Superman
Sumber :
  • instagram.com/thehza4/

VIVA.co.id – Film perempuan super Wonder Woman berhasil menembus box office dunia pada pekan pertama pemutarannya. Film garapan DC Comics ini mampu mengantongi pendapatan hampir Rp4 triliun pada pekan pertama.

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Hal itu menjadikan Wonder Woman sebagai film Amerika terlaris pertama yang dibuat oleh sutradara perempuan. Film ikonik yang dibintangi aktris cantik Gal Gadot itu memang sudah diprediksi akan menuai kesuksesan. Dan menyusul kesuksesannya, film ini akan segera dibuat sekuelnya.

Selain kesuksesan yang diraih film tersebut, bagian terbaik yang menyertai keberhasilan Wonder Woman adalah banyaknya anak perempuan yang jatuh hati pada pahlawan cantik dan tangguh itu. Mereka pun ikut-ikutan mengenakan pakaian yang menyerupai Wonder Woman.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Dikutip dari Refinery29, Selasa, 6 Juni 2017, sejumlah anak perempuan berdandan mirip Wonder Woman dengan pakaian dan aksesori versi mereka. Foto-foto lucu dan menggemaskan mereka dalam balutan kostum Wonder Woman diunggah oleh orangtua mereka.

Dengan cepat, foto anak-anak dengan kostum Wonder Woman yang diunggah di Instagram pun menjadi heboh. Mereka mengenakan pakaian Wonder Woman dalam berbagai versi kreatif. Dan berikut ini beberapa tampilan lusu anak perempuan dengan dandanan meniru Wonder Woman.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women
 

Genesis at 2 almost 3. She wanted to keep her fro. #WonderWoman! We're ready!!! #TBT

A post shared by Viola Davis (@violadavis) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya