Hebohkan Dunia, Bayi Viral Ini Kini Presenter Cantik tvOne

Sandra Olga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sandra Olga, presenter cantik satu ini, semakin dikenal publik setelah membawakan acara Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 di tvOne. Ia pun berkesempatan membagi kisah hidupnya yang unik.

Masih Ingat Presenter Sandrina Malakiano? Intip Kabarnya Saat Ini

Ternyata, Sandra Olga adalah bayi yang pernah lahir di dalam pesawat dan pernah heboh di masanya.

Ia berkisah, sang ibunda saat itu tengah dalam penerbangan dari Indonesia ke Jerman, untuk berobat tumor. Namun, saat transit di Cekoslowakia, Sandra tiba-tiba lahir prematur (usia kandung tujuh bulan).

Jadi Presenter Gosip, Patricia Gouw Curhat Banyak Dihujat

"Baru nyadar, usia tujuh tahun, aku kasih tahu ke teman-teman enggak ada yang percaya. Sekarang penerbangan itu enggak ada lagi, karena udah pecah kan negaranya jadi dua, Ceko dan Slovak," katanya kepada VIVA.co.id di kantor Portrait Management, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sandra mengaku tak perlu membayar, atau gratis, jika ingin melakukan penerbangan dengan maskapai tersebut. Hal tersebut, sebagai bentuk kompensasi, karena berkat kelahirannya di dalam pesawat, maskapai dan bandaranya menjadi terkenal ke seluruh pelosok dunia kala itu.

Awal Karier Fanny Ghassani Dibayar Rp600 Ribu untuk Nafkahi Ibunya

"Kebetulan di dalam pesawatnya ada dokter sepak bola FIFA, lagi ambil pendidikan menangani orang yang mau lahiran. Mungkin, karena itu juga kali ya, aku jadi ke bidang bola, hehe. Udah takdirnya," ungkapnya lagi.

Tak dipungkiri, wanita kelahiran 1990 itu kaget begitu mengetahui kisah masa bayinya. Nama Olga juga diberikan oleh Sang Presiden yang mengunjungi ibunya di rumah sakit.

"Mama enggak takut sama sekali. Papa waktu di Indonesia. Jadi, aku di taruh kayak dalam kotak, kayak troli makanan kali ya. Jadi, nama Olga dikasih karena nama istrinya (Presiden) dan tertera secara tertulis," ujarnya lagi.

Saat itu, berita kelahiran Sandra Olga tersebar bukan hanya di media Indonesia, tetapi juga hingga ke media internasional. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya