The Secret Life of Pets Versi Bahasa Indonesia Rilis Lebaran

Pengisi suara film The Secret Life of Pets
Sumber :
  • Shintaloka / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Film The Secret Life of Pets produksi Universal Pictures yang telah dirilis di bioskop Indonesia pada 24 Agustus 2016, akan dirilis kembali dalam versi bahasa Indonesia melalui televisi kabel HBO. 

Sandiaga Uno Dukung Pelatihan Voice Over untuk Industri Kreatif

Film versi bahasa Indonesia ini pun diisi oleh artis-artis Tanah Air, yaitu Rio Dewanto sebagai Max, Ferry Salim sebagai Duke, Ichsan Akbar sebagai Snowball, Nycta Gina sebagai Gidget, Nina Tamam sebagai Katie, Bayu Oktara sebagai Tiberius, serta Aimee Saras sebagai Chloe. 

"Kami bangga dapat berkolaborasi dengan para selebriti berbakat Indonesia yang mengisi suara untuk beberapa karakter utama film The Secret Life of Pets dalam bahasa Indonesia di HBO," ujar Vice President Affiliate Sales HBO Asia Zakiah Malek di Grand Hyatt Jakarta pada Selasa, 6 Juni 2017.

Disney+ Hotstar Umumkan Trailer & Pengisi Suara 'Star Wars Visions'

Sementara itu, Nina yang berperan sebagai pemilik anjing peliharaan bernama Katie, mengatakan bahwa dalam versi Indonesia ini bahasanya ada penyesuaian, menjadi lebih santai dari semula lebih formal atau kaku. 
 
"Dialog awalnya terlalu formal, jadi saya coba minta untuk ada yang diubah. Ternyata boleh banget. Karena saya memiliki anjing peliharaan juga, jadi saya ada gambaran, dan biasanya saya juga melakukan komunikasi dengan anjing saya," ungkap Nina. 

Film ini akan tayang perdana pada Hari Raya Idul Fitri, 25 Juni tahun ini, pukul 19.00 WIB. "Hari Raya Idul Fitri menjadi saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat, dan kami berharap film blockbuster untuk seluruh usia ini akan menambah kemeriahan perayaan Syawal," ujarnya,

Yuki Kato, Dion Wiyoko, Luna Maya Jadi Pengisi Suara Film Mulan

Kemudian, dijadwalkan pada Senin, 26 Juni, film ini akan tayang pukul 15.40 WIB. Sabtu, 1 Juli pukul 17.35 WIB. Minggu, 2 Juli pukul 10.30 WIB, dan Minggu, 9 Juli pukul 15.05 WIB.

Sebagai informasi, film ini merupakan komedi tentang kehidupan hewan peliharaan ketika para pemiliknya meninggalkan rumah untuk bekerja atau sekolah. Latar dari film ini berada di suatu gedung apartemen kota Manhattan yang sibuk. 

Saat itulah para hewan peliharaan di setiap lantai, dari berbagai jenis mulai melakukan rutinitas harian mereka, yaitu berbincang satu sama lain, berbagi cerita tentang pemilik mereka, mempercantik penampilan demi mendapatkan makanan ringan, dan menonton televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya