Usai Kaus Kaki, Jedar Siap Jualan Produk Kecantikan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • dokumen istimewa

VIVA.co.id – Komedian cantik Jessica Iskandar sepertinya ketagihan berbisnis. Setelah berhasil mengeluarkan label fesyen, kuliner dan alas kaki, kini ibu beranak satu tersebut siap merilis produk kecantikan.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Wanita dengan panggilan Jedar ini mengatakan, produk perawatan kulit yang akan segera dirilis ke pasaran adalah losion tubuh. "Body lotion segera (rilis). Sudah jadi sample-nya," kata dia kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menjelaskan, bahwa saat ini sedang menunggu surat izin edar. Setelah itu, wanita berusia 29 tahun ini akan meluncurkannya. "Tinggal surat izinnya, BPOM-nya sudah keluar, tinggal tunggu launching-nya saja," katanya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Soal nama produk dan harga, dia belum mau mengungkapkan. Adapun, beberapa bisnisnya yang sudah lebih dulu diluncurkan, yakni fesyen dengan nama Jedar, kuliner dengan label Roti Kasur Spesial.

Sementara yang paling baru adalah bisnis kaus kaki anak Kimi Kids, yang terinspirasi buah hatinya, El Barack. Dia mengklaim, kaus kaki anak dengan motif lucu yang didesain sendiri itu memiliki kualitas bagus dan harga terjangkau sekitar Rp20 ribuan.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Dan ini merupakan tambahan penghasilan buat El Barack (anak)," katanya.

Untuk bisnis kaus kaki ini, El menjadi modelnya. Karena itu, hasil dari bisnisnya ini akan menjadi tabungan putranya.

"Ini langsung ke tabungan El Barrack, ini usahanya dia (El Barack), karena El Barack yang jadi modelnya," katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya