Ini Aktris India yang Pantas Perankan Wonder Women

Katrina Kaif dibuat versi sebagai WOnder Woman
Sumber :
  • Bollywoodlife

VIVA.co.id – Film Wonder Woman memecahkan rekor di seluruh dunia. Penonton sangat menyukai film yang diadaptasi dari komik terpopuler ini. Kaum feminis bersukacita, karena film superhero yang dipimpin wanita semakin disukai. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Dalam versi Hollywood, Wonder Women diperankan aktris cantik Gal Gadot. Lalu, siapa pemeran Wonder Woman versi India? Nah, untuk memudahkan mencarinya, Bollywoodlife melakukan jajak pendapat kepada untuk memilih aktris mana yang akan layak memerankan Putri Amazon! 

Hasilnya cukup mengejutkan seperti dilansir dari laman Bollywoodlife, Rabu 7 Juni 2017, para fans ternyata memilih Katrina Kaif untuk bermain sebagai Wonder Woman dalam remake India. 

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Katrina menerima mayoritas suara dari lima aktris dalam daftar. Katrina menerima 45 persen suara, dan yang paling dekat dengannya adalah Deepika Padukone dengan 40 persen suara. Kangana Ranaut, Jacqueline Fernandez dan Priyanka Chopra berada di posisi tiga terbawah.

Katrina akan terlihat sangat pas, jika memerankan Wonder Woman, karena dia memang dikenal sangat menyukai gym. (asp)

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024