Tampil Beda di Hari Raya dengan Busana 'Sophisticated'

Busana Lebaran
Sumber :
  • Linda Hasibuan / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Berpenampilan rapi dan tertata saat Hari Raya Idul Fitri merupakan hal penting. Tak pelak, banyak orang khususnya para wanita memburu beberapa koleksi busana terbaru untuk Lebaran.

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Untuk menjawab hal ini, brand fesyen  Tanah Air Minimal kembali meluncurkan koleksi Ramadan dan Idul Fitri. Berbeda dari tahun sebelumnya, koleksi Ramadan ini untuk musim panas 2017 ini memiliki gaya yang sangat sophisticated.

Hesty Halim selaku General Manager Minimal mengatakan bahwa koleksi Ramadan dan Idul Fitri kali ini lebih modis dan bervariasi. Itu lantaran ada beberapa item fesyen yang dipersembahkan dengan beragam siluet.

Mudik Lebaran 2017, Sebanyak 5,8 Juta Orang Naik Kereta Api

"Koleksi Ramadan dan Idul Fitri kali ini sangatlah berbeda dari tahun sebelumnya. Koleksi ini jauh lebih beragam dan sophisticated," ujar Hesti saat ditemui di Gerai Minimal Grand Indonesia di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 7 Juni 2017.

Dia menuturkan bahwa koleksi tersebut terdiri dari kaftan, skirt, maxi dress, tunik, dreas dan celana flare lebar. Tidak hanya Hari Raya, koleksi ini juga dapat dikenakan untuk busana sehari-hari sehingga setiap customer bebas melakukan kreasi padu padan.

Libur Lebaran, Peredaran Uang di Jawa Barat Capai Triliunan

Pada beberapa koleksinya juga terdapat detail bordir berwarna emas dan print bunga besar yang membuat koleksinya terlihat lebih dramatis dan chic. Sementara dalam koleksi lainnya juga terdapat motif khas negeri India yang menciptakan gaya akulturasi yang pas dan kekinian.

Busana Lebaran

Untuk warna, Minimal mengedepankan warna tanah, seperti oranye, marun, off white, navy dan cokelat bata. Sedikitnya  ada 20 look yang mewarnai koleksi terbaru Minimal ini.

"Koleksi terbaru ini dapat juga dapat dikenakan dalam beberapa kesempatan dan memberi pilihan bagi para wanita yang ingin memiliki gaya yang tidak biasa. Sedikitnya ada 20 looks yang semuanya menggunakan warna-warna tanah, seperti oranye, marun, off white, navy dan cokelat bata," tutur dia.

Koleksi Ramadan dan Idul Fitri dari Minimal ini telah tersedia di seluruh gerai Minimal di Indonesia. Untuk harganya koleksi ini dibanderol mulai dari Rp279 ribu hingga Rp729 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya