Reaksi Ayu Ting Ting Jadi Kandidat Wanita Tercantik Sedunia

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting masuk menjadi 100 wanita tercantik dari seluruh dunia versi TC Candler. Ya, ajang tahunan versi situs independen itu telah merilis nama-nama selebriti wanita dan selebriti pria tertampan dan tercantik dari berbagai negara.

Kenalkan Wanita Paling Cantik Sejagat, Mustahil Tak Jatuh Cinta

Fans heboh saat mengetahui nama Ayu masuk dalam daftar bergengsi ini. Ayu mengaku tak tahu menahu tentang hal tersebut. Ayu justru bingung namanya bisa masuk ke dalam daftar tersebut.

"Saya juga enggak tahu, saya juga enggak pernah mengerti gitu-gituan. Pas lagi ramai di Instagram, jadi saya baru lihat ya. Saya juga enggak tahu bisa sampai di situ," ujarnya kepada VIVA.co.id di sela-sela syuting Pesbukers Rabu, 7 Juni 2017.

Lisa Blackpink Tempati Posisi Pertama Wanita Tercantik di Dunia

Pelantun Sambalado itu tetap bersyukur karena ini berarti karier dan penampilannya diperhatikan pihak internasional. "Kalau dibilang senang ya senang, bersyukur ya bersyukur," ucap dia.

Ibu satu anak ini juga tak tahu apakah ada konfirmasi dari pihak TC Candler kepada manajemennya. Ayu mengaku tak mengerti dan tak paham.

10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019, Empat dari Asia

"Enggak tahu, bingung juga saya jawabnya karena benar-benar saya enggak tahu. Bingung juga," ujarnya.

Selain Ayu, artis Indonesia yang masuk ke dalam daftar tersebut adalah Raisa Adriana, Prilly Latuconsina, dan Natasha Wilona.

Lewat akun YouTube resminya, TC Candler menjelaskan bahwa ajang ini untuk sekadar senang-senang semata. Namun sejak tahun 1990, sebanyak 100 wajah sudah dipublikasikan oleh The Independent Critics dan mendapatkan banyak perhatian. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya