Terkini Wajah Julia Perez di Rumah Sakit

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Artis dan pedangdut Julia Perez, sudah empat bulan menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Salemba, Jakarta Pusat. Kondisinya yang naik turun, membuat keluarga dan para penggemarnya khawatir.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Namun, kondisi artis yang akrab disapa Jupe ini, sepertinya sudah mulai stabil. Setelah ibundanya menampilkan foto Jupe, giliran sang adik yang mengunggah gambar Jupe, meski tak keseluruhan.

Nia memposting foto Jupe yang tengah melakukan video chat dengan anaknya. Dalam foto tersebut, Jupe terlihat segar dan tampak tersenyum, Terlihat, Jupe masih mengenakan selang pernapasan yang terpasang di hidungnya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Mami Uwie, baby King kanget banget cuma bisa facetime-an nih sekarang,” tulis Nia, dalam akun Instagram miliknya yakni @anggitheperez, belum lama ini.

Putra Nia tampak sedang berkomunikasi sambil bercanda dengan Jupe. Bocah menggemaskan itu, terlihat berusaha menghibur tantenya yang tengah terbaring sakit akibat penyakit kanker serviks.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Tak lupa, dalam caption tersebut, Nia juga menjelaskan bahwa dirinya terus menjaga sang kakak di rumah sakit. Sementara itu, anak-anaknya sekarang lebih banyak dijaga oleh suaminya. Doa dan harapan langsung tertuju untuk kesembuhan Jupe.

Semoga kak Jupe lekas sembuh, diangkat penyakitnya sama Allah, Amin,” ujar salah satu netizen.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya