Jessica Iskandar Sibuk Persiapkan Pernikahan di Bali

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Banyak cara yang dilakukan artis cantik Jessica Iskandar untuk membahagiakan keluarganya. Salah satunya dengan membantu pernikahan sang kakak, Yudi Iskandar.  

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Iya aku yang jadi EO (Event Organizer) menyiapkan bantu-bantu pernikahan kakak aku. Rencananya dilangsungkan di Bali," kata Jessica, saat berbincang di studio 2 Pesbukers, ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 7 Juni 2017.

Jessica mengaku mengurus semua keperluan pernikahan sang kakak selama nanti di Bali.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Kakak aku kan tinggalnya di Amerika, calon istrinya orang rusia. Mereka enggak bikin apa-apa di sana (Amerika), jadi aku bikin di sini (Bali). Terus, ini sebagai bentuk sayang aku sama keluarga. Ini hadiah untuk mereka berdua," sambungnya.

Acara yang rencananya akan digelar pada bulan Oktober tahun ini, mengusung tema Wedding Party. Hanya 40 orang yang akan hadir dalam pesta pernikahan sang kakak.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Aku bikinin rapih, semua aku urusin dari venue, makanan, fotografer, pengisi acaranya, bajunya, make upnya, acara sebelum nikah. Diurusin semuanya," katanya.

Ibu satu anak itu mengaku sedikit kesulitan mengurus pernikahan. Walau begitu, ia menjalaninya dengan senang.

"Ternyata, ngurusin nikah itu gampang-gampang susah, karena aku belum pernah ngrusin nikah. Ini, aku ngurusin pertama kali nikahan kakak aku. Aku ikut bahagia, semangat banget. Serasa pernikahan sendiri hahaha," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya