Usai Operasi Besar, Begini Kondisi Julia Perez

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Artis dan pedangdut Julia Perez atau Jupe, diinformasikan baru saja rampung melakukan operasi besar. Pada perutnya, diduga terjadi pelengketan dalam saluran pencernaan sehingga harus segera dilakukan tindakan medis.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Nia Anggia, adik Jupe mengungkapkan, bahwa operasi berjalan lancar. Sebelumnya, seluruh keluarga sempat sibuk mempersiapkan dari tadi pagi.

"Alhamdulillah hasil operasinya bagus. Tadi persiapan dari jam setengah 7 pagi, ruang tunggu jam 8, masuk ruang operasi set 9. Terus ke ruang ICU jam 2-an," ujar Anggi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis 8 Juni 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Diakui Anggi, sebelumnya sang kakak belum pernah melakukan tindakan medis serupa pembedahan seperti ini. "Ini sebenarnya baru pertama kali operasi besar, sebelumnya adalah tindakan. Dalam arti kata, tindakan itu tidak harus membelek sesuatu, makanya yang sekarang ini adalah operasi besar," katanya.

Saat ini, Jupe tak sadarkan diri karena bius setelah operasi besar. Namun melihat kondisinya beberapa waktu ke belakang, semangat yang besar membuat Jupe sampai saat ini tetap kuat dan bertekad untuk sembuh.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Dia masih kuat, dia masih positif, jadi sekarang kita berdoa bersama untuk kesembuhan dan kesuksesan operasi. Dia sendiri tetap semangat untuk sembuh," ujar Nia. (mus)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024