Julia Perez Ingin Pulang

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Kerinduan Julia Perez untuk menghirup udara segar di luar rumah sakit, tampaknya semakin menjadi-jadi. Ia dikabarkan ingin segera pulang ke rumahnya, terlebih saat momentum Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Hal tersebut disampaikan sang adik, Nia Anggia. Menurutnya, sang kakak memiliki hasrat untuk pulang setelah kurang lebih empat bulan dirawat.

"Iya, kita ingin banget pulang, tapi kita juga harus tahu kondisinya. Ini saja baru operasi," ujarnya, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kawasan Salemba, Jakarta Pusat, pada Kamis, 8 Juni 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Jupe, begitu Julia Perez akrab disapa, baru saja menjalani operasi besar akibat adanya pelengketan organ saluran pencernaan. Bila kondisi mendukung, maka bukan tak mungkin kalau di hari lebaran nanti, pelantun "Belah Duren" tersebut bisa pulang ke rumah.

"Kita lihat dulu. Tunggu keputusan dokter juga kan, baru saja operasi kok sudah ngomongin pulang," kata Anggi.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Operasi berjalan lancar, meski saat ini Jupe masih tak sadarkan diri akibat bius. Sebelumnya, tepatnya tadi malam, pihak keluarga termasuk Ruben Onsu selaku sahabat dikabarkan sibuk mencari donor darah untuk kebutuhan pascaoperasi.

"Darah itu memang benar buat Kak Jupe, karena pascaoperasi dibutuhkan banyak darah. Terima kasih buat semua teman dan orang-orang yang sudah mau mendonorkan darahnya," tutur Anggi.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024