Rahasia Tubuh Indah Jennifer Love Hewitt

VIVAnews - Siapa yang tak tahu Jennifer Love Hewitt? Aktris pemeran Julie dalam film I Know What You Did Last Summer ini memang sempat bersinar di era akhir 1990-an. Fisiknya yang indah tak hanya menyita perhatian kaum Adam di layar kaca, tetapi juga kaum Hawa yang ‘iri’ dengan posturnya yang seksi. Tetapi, dia tetap wanita, wanita yang memiliki kegelisahan yang sama dengan wanita lainnya, yang selalu menginginkan postur badan ideal.

“Untuk sebagian besar bagian, ya, aku bahagia dengan tubuhku. Tapi, ada hari-hari di mana aku merasa, ‘hah? kenapa jeans ini tiba-tiba ketat?’ Ketika itulah aku berkata pada diriku sendiri, ‘ini memang sudah seharusnya’. Jika setiap hari tampak sama, kita akan terlihat membosankan,” ucap Jen.

Menjaga agar tubuhnya tetap bugar, kali ini Jen membagi strategi rahasianya pada SHAPE Magazine, yang dikutip VIVAnews, Sabtu 26 September 2009, agar tetap langsing dan percaya diri.

Letakkan kulkas diet
Untuk menjaga asupan makanan yang sehat dan segar, Jen selalu berbelanja tiap dua hari sekali. "Menumpuk makanan di kulkas yang terus mengatakan 'Ayo makan aku!' Tak perlu setiap hari, cukup beberapa hari saja secara rutin," tutur aktris kelahiran 21 Februari 1979 itu. "Dan, aku memaksa untuk tidak tergoda dengan makanan-makanan yang bikin gemuk di malam hari," tandasnya.

Selalu makan siang
Sudah bukan rahasia, beberapa tahun terakhir ini, aktris muda banyak yang terobsesi dengan badan super tipis. Ya, Jennifer menemukan tren yang benar-benar mengganggu.

"Tapi, kini zaman telah berubah. Belum lama ini, aku pergi ke acara makan siang selebriti, dan di sana hanya aku satu-satunya orang di ruang makan. Wanita-wanita lain memandangiku seperti aku tidak mendapat sebuah memo, tetapi aku sangat lapar!" kisah Jen. "Wanita-wanita itu khawatir bahwa jika seorang wanita makan, itu akan menjadi bencana. Sangat tidak masuk akal," imbuhnya.

Seringlah memuji dirimu sendiri
Sejak menginjak usia 30 tahun Februari silam, Jen berlatih seni berpikir positif. Tiap malam, dia selalu menyebutkan lima hal seksi tentang tubuhnya. "Aku selalu merasa cantik ketika tertidur," ucapnya.

"Paginya, sebelum meninggalkan rumah, aku menyebutkan lima hal yang paling aku cintai dari tubuhku, seperti 'oh, aku mempunyai mata yang indah,' Dengan begitu, ketika aku pergi ke luar, aku merasa jauh lebih bugar dan percaya diri," ujar pemeran Del Blaine dalam sinema The Tuxedo bersama Jackie Chan di tahun 2002 lalu.

Jangan terlalu mudah terbawa lingkungan
Bila diperhatikan, kita memang sulit melihat Jennifer hang-out atau berpesta bersama bintang Hollywood lainnya. "Aku tak terlalu suka pesta besar," kata Jen.

"Bekerja sepanjang hari lalu diakhiri di sebuah klub dengan 150 orang mabuk dan berkeringat rasanya itu ide terburuk yang pernah ada. Di penutupan hari, aku lebih suka jalan-jalan dengan pacarku (Kamie Kennedy, aktor Ghost Whisperer) atau dengan keluarga," ucap Jen.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024