Alasan di Balik Operasi Besar Julia Perez

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

 – Artis dan pedaVIVA.co.idngdut Julia Perez baru saja menjalani operasi besar. Dalam organ pencernaannya, diduga terdapat pelengketan akibat radiasi yang dilakukan beberapa waktu belakangan ini.

Detik-detik Terakhir Kepergian Stevie Agnecya, Sebelum Meninggal Ingin Pakai Hijab

Keputusan operasi besar ini termasuk krusial, mengingat sebelumnya artis yang akrab disapa Jupe ini belum pernah mengambil tindakan medis serupa pembedahan. Sang ibu, Sri Wulansih, membeberkan alasannya.

"Kan dia enggak BAB selama satu minggu, jadi perutnya membesar. Itu harus dibikin saluran pembuangan sendiri, mau dibikin itu," ujarnya saat ditemui di pusat jajanan sekitar RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juni 2017 malam.

Militer Israel Kembali Serang Rumah Sakit di Kota Khan Younis Gaza

Usai operasi besar, dokter mengharuskan agar Jupe dirawat di ruangan ICU sehingga Sri tak bisa menemani sang anak di sampingnya. Bahkan, untuk bertemu langsung pun tidak diperbolehkan.

"Saya saja makan di sini (luar RSCM) karena dia ada di ruangan ICU, enggak bisa langsung nungguin dia. Tadi sih kalau saya lihat dari pintu ruangan operasi, belum sadar dan banyak selang-selang," kata Sri.

Glaukoma Lebih Berbahaya Daripada Katarak

Sebelum operasi, Jupe sadar dan sempat meminta doa diberi kelancaran pada ibunya. Butuh beberapa waktu untuk Jupe kembali siuman, mengingat ia masih dalam efek bius.

"Belum sadar, kan habis dibius karena operasi. Sadarnya sekitar sehari, operasinya kurang lebih tiga jam," ujarnya.

Belut sepanjang 30 cm hidup bergeliat di perut seorang pria.

Ngeri, Belut Besar Ditemukan Hidup Menggeliat di Perut Manusia

Baru-baru ini, seorang dokter di Vietnam berhasil menyelamatkan nyawa seorang pemuda dalam situasi darurat yang mengancam nyawa. Keadaan itu adanya seekor belut besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024