Cerita Julia Perez Kekurangan Darah

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Sebelum operasi besar akibat pelengketan organ pencernaan berlangsung, Julia Perez yang masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, membutuhkan banyak darah sehingga perlu pendonor. Jupe menjalani operasi besar Kamis, 8 Juni 2017.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Kebutuhan darah dengan golongan A, akhirnya terpenuhi. Terlepas dari itu, ibunda Jupe yakni Sri Wulansih sempat bercerita sejumlah hal di balik pencarian darah untuk Jupe.

Sri mengaku pasokan darah Jupe tak lepas dari pihak-pihak yang telah membantu. Hal itu dimulai dari lingkup terdekatnya lebih dahulu, yaitu keluarga.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Kebetulan ini ada adik-adik saya dari Serang, golongan darahnya A, sama. Semalam saya suruh datang untuk mendonor," ujarnya, di pusat area makanan sekitar RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis malam.

Ketika sampai di PMI terdekat, mereka terkejut saat mengetahui bahwa ada pihak lain yang berinisiatif mendonorkan darahnya. Keluarga kaget sekaligus merasa bahagia atas perhatian banyak orang terhadap Jupe.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Selain orang-orang yang langsung mendonor, Ruben Onsu juga berinisiatif menyebarkan broadcast message demi menggaet pendonor. Sri lantas mengucapkan rasa terima kasihnya pada berbagai pihak yang telah membantu.

"Pokoknya terima kasih banyak kepada semua yang mau mendonorkan darahnya untuk anak saya, Jupe," ujarnya.

Jupe baru saja menjalani operasi besar. Jupe masih berada di ruang ICU untuk penanganan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya