Julia Perez Minta Pulang, Begini Reaksi Keluarga

Julia Perez.
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Sudah hampir empat bulan Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Artis yang akrab disapa Jupe ini pun mulai minta pulang ke rumah.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Diakui ibunda Jupe, Sri Wulansih, ia juga ingin anaknya itu pulang ke rumah. Apalagi, Jupe berkali-kali  mengutarakan keinginannya untuk keluar dari rumah sakit dan pulang. Jupe sudah tidak betah, tetapi dokter belum mengizinkan.

"Jupe bilang dari kemarin ingin pulang, 'ingin pulang Mama'. Tapi kan kita lihat kondisi dia, dokter pun enggak mengizinkan pulang karena masih pakai selang, daripada nanti repot di rumah," ujarnya, di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juni 2017 malam.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Demi kebaikan dan kesehatan Jupe, Sri memilih agar anaknya itu tetap menjalani perawatan di rumah sakit. Demi meyakinkan Jupe, kerap kali ia membujuk putri sulungnya itu untuk bersabar di rumah sakit.

"Kita meyakinkan dia dengan cara ngomong yang enak. Jupe kan masih pake obat ini-itu segala macam, Alhamdulillah kadang-kadang dia mengerti," kata Sri.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Ada beberapa rencana yang ingin dilakukan Jupe saat tiba di rumah nanti. Namun demi memuluskan hal tersebut, pelantun Belah Duren itu mesti sembuh terlebih dahulu.

"Keinginan sih banyak, dia masih mikirin rumah singgahnya yang belum selesai, tempat menampung orang-orang yang sakit kanker. Tapi sampai sekarang belum kesampaian, malah dia yang sakit di sini," ujar Sri. (mus)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024