Curahan Hati Adik Lihat Julia Perez Dioperasi

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Adik Julia Perez, Nia Anggia mengunggah kembali video kakaknya saat akan menjalani operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jumat 9 Juni 2017. Terlihat Jupe -begitu sapaan Julia Perez- terbaring lemah dengan ditutupi selimut.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Tak hanya video, Nia Anggia juga menulis doa untuk sang kakak. Sebanyak 36 ribu netizen menyukai postingan Nia Anggia tersebut.

"Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2???????? kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi ...... Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi.... kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah????Jadi ingat film anak2 si frozen ??????Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol ???????? ?????? hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat???????????? Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya ????," tulis Nia.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pascaoperasi, dokter mengharuskan agar Jupe dirawat di ruangan ICU sehingga Sri -ibunda Jupe- tak bisa menemani sang anak di sampingnya. Bahkan, untuk bertemu langsung pun tidak diperbolehkan.

"Saya saja makan di sini (luar RSCM) karena dia ada di ruangan ICU, enggak bisa langsung nungguin dia. Tadi sih kalau saya lihat dari pintu ruangan operasi, belum sadar dan banyak selang-selang," kata Sri.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Sebelum operasi, Jupe sadar dan sempat meminta doa diberi kelancaran pada ibunya. Butuh beberapa waktu untuk Jupe kembali siuman, mengingat ia masih dalam efek bius.

 

Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2???????? kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi ...... Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi.... kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah????Jadi ingat film anak2 si frozen ??????Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol ???????? ?????? hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat???????????? Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya ???? #ineedmiracle #cancersucks #wemissyoujupe #callingallangels #timewilltell #salahgaksihcurhatdimedsos???????????? #galauberat #berasaputuscinta

A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024