Rekomendasi Restoran untuk Buka Puasa di Jakarta

Nasi Goreng Buntu di Anigre Restaurant, Sheraton Grand Jakarta.
Sumber :
  • Instagram @sheratongandaria

VIVA.co.id – Bicara soal buka puasa, hidangan yang segar dan mengugah selera sudah pasti menjadi pilihan. Seperti sop buntut ala Anigre Restaurant, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, yang selalu diburu dan selalu jadi incaran pengunjung saat berbuka.

Daging Empuk, Bumbu Gurih dan Kuah Sedap, Cita Rasa Istimewa Sop Buntut Bogor Cafe

Aroma rempah yang kuat, serta kuah daging yang lembut menjadikan sop buntut ini pilihan yang tepat untuk berbuka. Belum lagi, kesegaran kuah dan perasan jeruk di atasnya yang membuat ingin menyantap lagi, dan lagi.

Secara tampilan, sop buntut yang jadi juara di kelasnya ini memang tidak berbeda dengan sop buntut kebanyakan. Tapi soal rasa, dijamin bikin nagih. Penasaran dengan racikan bumbu di dalamnya, VIVA.co.id akhirnya menemui Chef Trimega, dari Anigre Restaurant, untuk mencari tahu rahasia di balik kelezatan sop buntut ini.

Mencicipi Sop Buntut Premium dan Bebek Baduy di Resto The Kaibon, Apa Istimewanya?

"Yang bikin beda, orang yang buat pastinya. Untuk resepnya kita ada secret recipe yang sayangnya enggak bisa dibocorin. Tapi untuk rempahnya yang pasti ada pala, cengkih dan berbagai rempah lainnya,"ucap Mega kepada VIVA.co.id, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Juni 2017.

Selain sop buntut, menu hidangan berbuka puasa yang banyak dicari lainnya ialah nasi goreng buntut dan berbagai hidangan Nusantara lainnya. Khusus selama Ramadan, Anigre juga menghadirkan bakwan Malang untuk yang rindu hidangan khas Jawa Timur ini.

Sajikan Menu Baru Istimewa, Sop Buntut Cafe Kembali Hadir di PIM 1

Beragam hidangan pasar mulai dari lumpia kulit tahu, risoles,  pastel, combro dan beragam takjil lainnya juga tak boleh Anda lewatkan. Secara keseluruhan, menu buffet yang ditawarkan Anigre memang cukup beragam. Mulai dari hidangan Asia hingga internasional.

Sebut saja, sushi, roast lamb leg, hingga roast duck pecking yang tentunya juga tidak kalah lezat. Hal yang cukup unik ialah minuman jus kurma, yang semakin menambah kental nuansa Ramadan.

Tapi, bagi Anda yang berniat untuk berbuka puasa di restoran ini, sebaiknya melakukan reservasi minimal tiga hari sebelumnya. Karena jika tidak, dipastikan akan kesulitan mencari tempat, yang sudah penuh dipesan pengunjung lain.

Untuk menikmati menu buffet di Anigre, setiap orang cukup membayar Rp388.000++ per orang. Penawaran Ramadan ini berlaku sejak 25 Mei hingga 24 Juni 2017 mendatang, dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Jadi bagi yang berniat berbuka dengan teman ataupun keluarga, Anigre restoran bisa jadi referensi yang tepat.

Anigre Restaurant
Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel,
Superblock gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda,
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp: (021) 80630888

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya