Rani Mukerji Ungkap Alasan Tidak Gunakan Media Sosial

Rani Mukerji
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Rani Mukerji, yang terkenal namanya sejak bermain bersama Shah Rukh Khan dan Kajol dalam film Kuch Kuch Hota Hai, saat ini siap untuk kembali berkarya melalui film Hichki, setelah vakum sekian lama.

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Banyak penggemarnya ingin mengetahui kegiatan keseharian sang artis dan berkomunikasi melalui platform media sosial, tapi sayang Rani tidak memiliki satu pun akun medsos.

Dilansir Indian Express, Jumat 9 Juni 2017, Rani menjelaskan tentang ketidakhadirannya dari semua platform media sosial. Dia mengatakan, salah satu alasannya adalah kebutuhan suaminya Aditya Chopra terhadap privasi.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

"Saya sayangnya tidak ada di media sosial, tapi Anda bisa melacak saya melalui teman dan keluarga saya yang berada di media sosial dan situs YRF. Suami saya adalah orang yang sangat menjaga privasi, jadi walaupun saya ingin berbagi foto Adira dan rincian hidup saya, saya ingin menghormati suami dan privasinya," katanya.

Beberapa waktu lalu, foto Rani dan putrinya, Adira terlihat di bandara Mumbai. Gadis kecil itu tampak menggemaskan dengan gaun merah muda dan tampak terpesona dengan semua yang terjadi di sekelilingnya. Rani terus menunjukkan hal-hal pada putrinya yang melihat segala sesuatu dengan heran.

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Gambar Rani dengan Adira telah dibagikan oleh banyak penggemarnya di media sosial. Gambar itu memperlihatkan Rani sebagai ibu yang sempurna bagi banyak orang.

Bintang film Mardaani itu beberapa bulan yang lalu, menulis sebuah catatan yang menawan tentang sang putri tercintanya melalui Twitter Yash Raj. Dia menceritakan tentang semua kegembiraan yang telah diberikan Adira sejauh ini.

"Saya telah menjadi jauh lebih tenang, lebih sabar, dan lebih pemaaf. Itu terjadi suatu malam hari, tiba-tiba aku sadar aku telah berubah... untuk yang lebih baik kurasa. Kuharap aku bisa membawa Adira dengan indah. Tanpa ada ketakutan... Berani, bijaksana, pintar, disiplin, sopan. Saya ingin semua orang bangga padanya. Bahkan jika tidak ada, saya akan selalu bangga padanya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya