Tips Kriti Sanon Hindari Gosip

Kriti Sanon
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Aktris Bollywood, Kriti Sanon, mengatakan bahwa dia telah belajar mengatasi rumor seputar kehidupan pribadinya. Kriti, yang dikabarkan menjalin asmara dengan rekan mainnya di film Raabta, Sushant Singh Rajput, mengatakan bahwa orang lupa bahwa aktor juga manusia. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

"Rumor koneksi tidak mengganggu saya. Ini adalah bagian tak terpisahkan dari industri ini dan saya mengetahuinya,” ujar Kriti seperti yang dilansir dari indianexpress, Jumat, 9 Juni 2017.

“Saya pikir orang agak lupa bahwa selain menjadi aktor, kami adalah manusia yang memiliki kehidupan normal. Kami memiliki keluarga dan teman-teman dan pergi bersama mereka. Apa pun yang terjadi, keluarga saya tahu tentang hal itu," tuturnya.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"Saya mulai menertawakan sesuatu. Saya sekarang menikmati inovasi cerita yang datang setiap hari, seperti sabun sehari-hari," ujarnya.  

Aktris tersebut mengatakan, apa pun yang tertulis tentang persamaannya dengan rekan bintangnya, Sushant, tidak mengubah ikatan yang mereka bagi.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

"Itu tidak memengaruhi persamaan pribadi saya dengan rekan bintang saya. Saya tidak berpikir akan berhenti melakukan perjalanan atau makan malam dengan orang-orang yang saya sukai," tuturnya.  

Saat ini, dia telah memahami kabar pro dan kontra. Sekarang lebih berhati-hati dengan pilihan kata-katanya.

"Sebagai selebriti, Anda diadili. Tapi, sekarang saya mulai terbiasa dihakimi sepanjang waktu. Ketika saya datang ke industri ini, saya tumpul. Sekarang, saya menyadari bahwa saya mungkin tidak dapat melakukan itu. Setiap kata selebriti berbicara bisa disalahartikan dan dinilai. Tanpa sadar, saya menjadi sedikit lebih berhati-hati," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya