Zaskia Gotik Buru-buru Ingin Lihat Jenazah Julia Perez

Zaskia Gotik bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Kabar meninggalnya Julia Perez, Sabtu 10 Juni 2017, langsung menyebar luas. Sejumlah rekan artis yang dekat dengan Julia Perez pun langsung silih berganti berdatangan ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) di kawasan Jakarta Pusat untuk melayat.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Selain sempat terlihat artis Luna Maya dan Ruben Onsu, pedangdut Zaskia Gotik juga terlihat datang ke RSCM sekitar pukul 12.35 WIB. Julia Perez yang dikabarkan meninggal dunia pukul 11.12 WIB itu, langsung didatangi para pelayat.

Saat datang ke RSCM, Zaskia Gotik yang terlihat mengenakan kerudung hitam, terlihat datang ditemani manajernya. Sama seperti Luna Maya, ia terlihat terburu-buru, tanpa sempat berbicara apapun pada awak media. Selain Zaskia Gotik, artis lainnya yang terlihat buru-buru ingin melihat jenazah Julia Perez adalah Olivia Zalianty, juga ayah tiri Julia Perez.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Awalnya, kabar meniggalnya Julia Perez disebarkan oleh sang adik, Nia di akun Instagram miliknya.
Ia menulis,"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI," tulis adik Jupe lewat akun Instagram, @anggitheperez.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024