Pengunjung RSCM Kejar Iringan Jenazah Jupe

Jupe Meninggal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Yuli Rachmawati atau yang dikenal dengan Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 10 Juni 2017. Almarhumah meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

KSAD: Proses Ganti Rugi Pascaledakan Gudang Amunisi sedang Berlangsung

Dari pantauan VIVA.co.id, Gedung tempat jenazah dirawat dipenuhi oleh pengunjung RS yang ingin melihat-lihat. Lalu sekira pukul 12.40, jenazah Jupe terlihat dipindahkan oleh petugas RS.

Artis Luna Maya dan Ruben Onsu ikut mengiringi pemindahan itu. Karena menarik perhatian, pemindahan dijaga ketat oleh petugas rumah sakit. Petugas pun meminta orang-orang untuk minggir dari jalur. "Yang tidak berkepentingan jangan mendekat," teriak petugas.

RSCM dan Keluarga Pasien Buka Puasa Bareng

Namun hal itu tidak menghentikan pengunjung untuk mengejar iring-iringan. Sebagian terlihat ingin mendokumentasikan lewat kamera di telepon genggamnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur sore nanti. Kemungkinan Jupe akan dimakamkan di Pondok Ranggon.

Respons PT SMF soal Janji Prabowo Bangun 3 Juta Rumah per Tahun
Mobil BMW X1 Terbakar Gegara Bocah Main Petasan

Gegara Bocah Main Petasan, Kap Mesin Mobil BMW X1 Terbakar

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram Indocarstuff pada Jumat, 5 April 2024, memperlihatkan kap mesin dan kaca depan mobil BMW X1 terbakar hingga meleleh.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024