Banjir Doa dari Netizen untuk Julia Perez

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez tutup usia di umur 36 tahun setelah menjalani proses pengobatan panjang di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta. Ia dikabarkan meninggal pada Sabtu, 10 Juni 2017, pukul 11.12 WIB.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Kabar meninggalnya Julia Perez sempat diumumkan oleh sang adik,  Nia Anggia melalui akun Instagramnya.

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semua atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI??" tulisnya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Kabar ini pun langsung mengundang ribuan doa dari para netizen baik di akun tersebut maupun di akun Instagram milik almarhumah Julia Perez @juliaperrezz.

"Innalilalhi wa innalillahi rojiun, turut berduka cita kak jupe ???????? semoga tenang disana, selamat jalan kak jupe. Terimakasih telah menghibur kami selama ini, walaupun kak jupe udah ga ada di dunia ini tp kak jupe tetap ada di hati kita ????????????," tulis pemilik akun @aritalia.c di sebuah foto di akun Instagram Jupe yang diunggah sekitar 4 hari lalu.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Selamat jalan kak julia perez semoga amal dan ibadahmu di terima di sisi allah swt," tulis netizen lain.

"Aduhh kak gk nyangka...baru td nonton berita kak jupe otw di operasi ...lah baru buka ig langsung RIP...???????????????????? Semoga tenang ya kak," timpal yang lain.

Diketahui, Jupe sudah dirawat di rumah sakit Cipto Mangunkusumo sejak 5 bulan lalu. Ia didiagnosis menderita kanker serviks stadium 4.

Selamat jalan, Jupe!

 

Tunggu di ruang ICU RSCM

A post shared by Sri Wulansih (@s.wulansih) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya