Julia Perez Titip Pesan pada Ustaz Zaky Sebelum Wafat

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Ustaz Zacky Mirza datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Cikini Jakarta Pusat setelah mendengar artis Julia Perez meninggal dunia, Sabtu, 10 Juni 2017. Ustaz Zaki mengaku sempat tidak percaya mendengar kabar duka tersebut.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Tadi saya lagi di kamar, lagi nyiapin materi buat ada acara tausiah dan buka bersama. Terus tiba-tiba teman saya ngabarin, 'Ustaz, Jupe meninggal'. Saya enggak percaya kan," kata Zacky ketika ditemui di RSCM, Jakarta Pusat.

Zaki menceritakan, dua hari yang lalu dia ingin menjenguk almarhumah. Hal itu setelah dia mendengar Julia Perez hendak masuk ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Namun keluarga Julia Perez mengabarkan almarhumah belum bisa dijenguk.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Saya dikasih info dari keluarga dan manajernya masih belum bisa. Masih harus tertutup, musti steril. Ya sudah saya minta titip doanya saja. Tadinya mau bikin tahlilan, baca Alquran buat Jupe--sapaan Julia Perez di ICU. Tapi karena masih harus steril ya sudahlah," ujar dia.

Dia menjelaskan dalam obrolan terakhir dengan Jupe, Jupe mengatakan ingin meminta maaf ke sejumlah orang, namun belum bisa secara langsung. Zacky menjawab bahwa yang terpenting Jupe sudah berniat ingin minta maaf.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

"Ya saya bilang lewat WA bisa. Yang penting kita sudah nyampaikan niat kita untuk minta maaf. Dia juga sempet tanya, 'Jangan-jangan saya sakit ini kali ya ustaz'. Saya bilang, ya sudahlah di dunia entertainment yang kayak gitu sudah biasa. Tinggal sekarang gimana Jupe sehat saja dahulu," kata dia.

Menurut Zaki, komunikasi terakhir dengan Jupe adalah sekitar sebulan yang lalu. Dia juga mengaku sempat mengirim pesan WhatsApp dan dibalas Jupe dengan permintaan doa.

"Terus kira-kira dua minggu terakhir saya WA sudah enggak pernah dibales," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya