Indra Bekti Menyesal Belum Pernah Jenguk Julia Perez

Indra Bekti menggendong anaknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Jenazah aktris Julia Perez sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Cibubur sekitar pukul 13.55 siang. Sudah banyak sesama artis menyambangi kediaman mantan istri Gaston Castano itu, yang meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker mulut rahim.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Indra Bekti salah satunya. Ia hadir dengan menggunakan busana hitam. Kepada wartawan ia mengungkapkan penyesalannya karena tidak sempat menjenguk Jupe.

"Ya cukup kaget juga ya, bahwa tadinya saya selama ini belum pernah jenguk Jupe. Terakhir ketemu saat meninggal bapaknya Ruben. Sayang sekali akhirnya Jupe harus meninggal sebelum kita jenguk," kata Indra kepada awak media.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Saat ingin menjenguk Jupe, keadaan sang pelantun Belah Duren tersebut tidak memungkinkan.

"Terakhir aku mau coba jenguk, tapi kata Ruben belum bisa karena lagi disteril," ungkapnya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Saat ini Indra berdoa yang terbaik untuk Jupe. Menurutnya, ini adalah jalan terbaik agar Jupe tidak selalu menderita dengan penyakit.

"Kita sama mendoakan semoga Jupe tidak perlu harus merasa sakit lagi, Allah lebih sayang Jupe, dia orang baik peduli sama semua orang kita doakan semoga arwahnya diterima dengan baik," kata dia. (ren)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024