Ashanty: Julia Perez Enggak Gampang Mengeluh

Mendiang Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kepergian artis Julia Perez setelah berjuang melawan kanker meninggalkan duka mendalam bagi banyak kalangan. Bahkan penyanyi Ashanty yang mendengar kabar duka itu saat tengah kuliah, langsung bergegas menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Juni 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Saya tadi pagi kuliah di daerah Senayan kan. Tadi jam 11 dikabarin, ya sudah saya ke sini," kata Ashanty di RSCM, Sabtu 10 Juni 2017.

Ashanty mengaku sempat mendengar kabar bahwa kesehatan Jupe sudah lebih baik. Istri penyanyi Anang Hermansyah ini juga sempat menemui Jupe--sapaan Julia Perez beberapa waktu lalu.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Ya kalau memang dia sudah kesakitan kan kasihan juga dia. Ya ini kan bulan yang baik, jadi pasti Insya Allah masuk surga," ujar Ashanty.

Menurut Ashanty, Jupe adalah sosok yang menyenangkan dan baik. Ashanty mendoakan semoga arwah Jupe bisa diterima di sisi Allah, dan juga dimaafkan dosa-dosanya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Sosoknya ya baik, menyenangkan, teman yang baik. Seru anaknya, enggak gampang mengeluh," kata Ashanty. (ren)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024