Raffi Ahmad: Jupe Sering Bilang Enggak Kuat

Raffi Ahmad sedih lihat Jupe dimakamkan
Sumber :
  • LiveStreaming ANTV

VIVA.co.id – Semasa hidup, artis Julia Perez dikenal sebagai sosok yang ramah. Tak heran, dia memiliki banyak teman dan sahabat. Saat tutup usia, Sabtu, 10 Juni 2017, para sahabatnya pun merasa sedih. Banyak kenangan yang tak terlupakan.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Raffi Ahmad pun mengaku banyak sekali kenangan yang selalu dia ingat tentang Julia Perez.

"Julia Perez termasuk sosok yang berani marahin saya. Kalau dia nasehatin saya sudah seperti kakak ke adiknya, dan dia enggak pernah gengsi. Dia sosok yang ekspresif, apa yang dia suka, yang nggak dia suka, dia selalu ngomong. Tapi dia nggak pernah nyusahin orang lain," kenang Raffi saat tampil live di Pesbukers.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Raffi pun ingat betul, meski Julia Perez adalah sosok artis senior, namun, ia tak pernah segan untuk memotivasi para junior-juniornya. Raffi pun mengaku, sangat kehilangan. Ia bahkan sempat kaget dengan kabar kematian Julia Perez.

"Saya kaget dengar Jupe meninggalkan kita selama-lamanya, yang kita salut sama Jupe, penyakit yang dilawan Jupe adalah kanker, penyakit yang mematikan tapi Jupe enggak pernah mengeluh," kenang Raffi.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Yang juga paling diingat oleh Raffi adalah, ketika Jupe--sapaan Julia Perez tiba-tiba mengeluh, sudah tak kuat lagi menghadapi sakitnya.

"Meski tegar dan kuat, Jupe pernah ngeluh, wajar dia sering bilang, 'Fi, gue enggak kuat'. Tapi, semangat Jupe tinggi untuk sembuh, kita semua kehilangan sosok Jupe, begitu banyak karya-karya energi-energi positif yang sampai kapan pun akan selalu kita kenang."

Raffi pun berdoa semoga Jupe diberi tempat yang terindah dan keluarganya juga diberikan ketabahan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya