Eko Patrio Siap Lanjutkan Rumah Singgah Peninggalan Jupe

Pemakaman Julia Perez di TPU Pondok Ranggon
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Banyak sahabat ikut berduka atas kepergian Julia Perez. Termasuk salah satunya anggota DPR merangkap presenter Eko Patrio. Saat Jupe – sapaan Julia Perez – masih hidup, Eko merupakan salah satu sosok yang ikut bergerak mencari dana untuk membantu biaya pengobatan Jupe dan juga para penderita kanker lainnya.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Di mata Eko, Jupe memang merupakan sosok yang selalu peduli dengan orang lain di sekitarnya. Bahkan ketika masih menjalani perawatan di rumah sakit, Eko ingat betul bagaimana Jupe selalu ingin membantu sesamanya.

"Jupe orang yang care. Selalu kalau ada yang baik di rumah sakit dia bilang, 'kasih duit, kasih duit'."

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Dalam pergaulan, Jupe, lanjut Eko, tak pernah pilih-pilih. Terbukti ketika Jupe telah meniggal dunia, banyak orang ikut mengantarnya ke peristirahatan terakhir.

"Kebaikan dia dibayar cash, dibayar kontan. Ini seperti lintas gaul dari pedagang kaki lima, menteri, pejabat, artis, semuanya mendoakan Jupe," katanya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Untuk ikut membahagiakan Jupe, tak hanya doa yang dipanjatkan oleh Eko. Suami dari Viona ini juga berjanji akan meneruskan penginggalan Jupe, melanjutkan operasi rumah singgah untuk para penderita kanker yang telah didirikan oleh Jupe sebelum dia berpulang.

"Kita sudah berikan support begitu besar untuk Jupe, tapi Tuhan lebih sayang sama Jupe. Sebagai tanda terimakasih, kita akan kembangkan lagi rumah singgah peninggalan Jupe, kita akan meneruskan," kata Eko.

"Kita dan teman-teman yang lain memang sevisi dan semisi dengan Jupe, ingin mengembangkan rumah singgahnya," kata Eko lagi.

Tak sampai di situ. Bahkan, mereka semua berencana untuk menyuarakan kampanye peduli kanker serviks agar masyarakat mampu sadar sedini mungkin.

"Kita akan lebih peduli dengan kanker serviks. Mungkin, nanti kita akan menggelar aksi dan sebagainya," ujar Eko. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya