Sebelum Meninggal, Jupe Mengigau Ingin Nyanyi

Nia Anggia, adik dari almarhumah Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia, sempat menceritakan kondisi terakhir kakak sebelum menghembuskan nafas terakhir. Nia mengatakan bahwa Jupe sempat mengigau ingin bernyanyi.

Isak Tangis Mengenang 1 Tahun Meninggalnya Julia Perez

"Semalam itu ngigau katanya, 'Nia ambil micnya'. Aku yang bilang, 'Oh iya iya kita mau show. Semuanya siap? Ready? Sudah hafal lagunya? Oh bagus'," kenang Nia saat jumpa pers di kediaman Jupe di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 7 Junsi 2017.

Ia mengaku sempat mengobrol dengan sang kakak. Menurut Nia, Jupe tidak mengeluh sakit malam itu. Nia pun tak punya firasat buruk terhadap kakaknya tersebut.

Gaston Castano Akhirnya Kunjungi Makam Julia Perez

"Kita masih ngobrol enak dan dia enggak ada kesakitan. Kalau sakaratul maut kan suka bagaimana-bagaimana ini enggak karena dia bilang enggak akan nyerah, janji buat lewatin semuanya. Itu yang buat aku yakin ini orang masih ada semangatnya," jelas Nia.

Menjelang ajal, Nia menjelaskan bahwa Jupe meninggal dalam keadaan yang bahagia. Senyum terpancar di wajah mantan istri Gaston Castano itu.

Ruben Onsu Marah Keluarga Julia Perez Tak Dihargai

"Meninggalnya indah banget dia senyum, dia kelihatan happy," kata dia.

Seperti diketahui, Jupe menghembuskan nafas terakhir di usia 36 tahun pada Sabtu, 10 Juni 2017, pukul 11.15 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Ia meninggal setelah berjuang keras melawan kanker serviks stadium akhir. (ren)

Suasana haul 3 tahun Julia Perez

Peringati 3 Tahun Kepergian, Keluarga Jupe Gelar Pengajian di TPU

Terlihat dihadiri beberapa orang.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2020