Pesan Terakhir Mengharukan Julia Perez untuk Dewi Persik

Julia Perez dan Dewi Perssik
Sumber :
  • instagram julia perez

VIVA.co.id – Meski pernah berseteru, Dewi Perssik dan Julia Perez tetap memiliki hubungan yang baik. Dewi Persik alias Depe menyempatkan diri untuk melayat ke kediaman mendiang Julia Perez di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Bagi Depe, Jupe adalah sosok wanita yang kuat dan berbakti kepada orangtua. "Dia sosok wanita kuat berbakti sama orangtua," kata Depe kepada awak media, di kediaman Jupe,Sabtu 10 Juni 2017.

Saat membesuk Jupe di rumah sakit beberapa waktu lalu, Depe sempat mengingat pesan terakhir pelantun Belah Duren itu yang disampaikan melalui sang adik.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Adiknya cerita Jupe bilang, 'Saya kok sayang banget ya sama Dewi. Dengan kejadian yang pernah terjadi saya menyesal, selalu bilang tolong bilang sama Dewi maafin aku'," kata Depe.

Depe juga mengingat-ingat nasihat yang diberikan Jupe kepada dirinya. Jupe berpesan agar pemilik goyang gergaji itu menjaga kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Jupe bilang harus bisa jaga keseharan. Kita kadang lupa dengan kondisi diri karena sibuk bekerja, akhirnya drop seperti yang terjadi sama Jupe," kenangnya.

Seperti diketahui, Jupe menghembuskan napas terakhir pada Sabtu, 10 Juni 2017 pukul 11.15 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Ia meninggal setelah berjuang keras melawan kanker serviks stadium akhir. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya