Penyesalan Luna Maya Atas Meninggalnya Julia Perez

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Selain Melaney Ricardo dan Indra Bekti, rupanya Luna Maya salah satu sahabat dekat Julia Perez juga menyimpan penyesalan karena tidak berada di samping sahabatnya itu, saat artis yang akrab disapa Jupe ini menghembuskan napas terakhir. Hal ini diungkapkannya saat diwawancara di kediaman Jupe di kawasan Raffless Hills, Cibubur.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Sebenarnya Kamis, tapi enggak datang karena aku mikir lebih baik enggak dijenguk karena paginya operasi. Jumatnya aku ada kerjaan sampai malam. Sabtu aku ada kerjaan, kan cuma pagi aku udah di lift mau turun ke mobil ternyata udah meninggal," kata Luna saat ditemui di kawasan Cibubur dengan wajah sedih.

Ia sempat mengingat kondisi terakhir Jupe saat ia temui. Jupe kala itu tidak bisa banyak bicara. Menurut Luna, Jupe adalah sosok yang sangat hebat.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

"Enggak bisa ngomong sih cuma yang 'eee' mungkin kemarin dia kesakitan dikasih morfin jadi mungkin agak sedikit jawabannya," kata artis cantik ini.

Saat ini dirinya hanya bisa ikhlas atas kepergian perempuan bernama asli Yuli Rahmawati tersebut. Meskipun kata dia, Jupe terlalu cepat untuk dipanggil yang Maha Kuasa. Jupe meninggal dunia di usia 36 tahun.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"She's gone too soon. Sekarang mungkin kita sedih, tapi saya percaya kita harus ikhlasin supaya Jupe bisa ditempatkan di sisi yang paling mulia di sisiNya," tambahnya dengan sambil menitikkan air mata.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024