Yang Selalu Diingat Gaston Castano dari Julia Perez

Gaston Castano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Gaston Castano juga sangat terpukul atas meninggalnya Julia Perez. Pesepakbola ini merasakan kesedihan atas kepergian mantan istrinya tersebut. Di mata Gaston, artis yang akrab disapa Jupe ini merupakan sosok yang luar biasa.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Dia memang kuat, tapi Tuhan ada rencana yang lain buat dia," kata Gaston saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu, 10 Juni 2017.

Meski mereka tidak lagi bersama, Jupe masih memberikan dukungan dan membantu dirinya dalam berbagai hal, tak peduli bagaimana kondisi kesehatannya saat itu.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Dalam kondisi dia kayak gitu dia mau protect aku, selalu support aku, walaupun di rumah sakit, dia selalu bantu aku," ungkapnya.

Tak hanya itu, satu hal yang paling diingat Gaston mengenai perempuan kelahiran 15 Juli 1980 itu adalah senyum Jupe. Ia selalu suka dengan itu, kata dia.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Saya selalu ingat dia kasih senyum, itu yang paling saya suka dari dia. Julia itu manis ya," kenangnya.

Saat ini Gaston hanya bisa berdoa agar keluarga diberi ketabahan. "Kita harus doakan agar keluarga tetap kuat," ujarnya.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024